BREAKING NEWS

Jumat, 25 April 2014

Doa Bersama Nurani Institute

(Pembacaan Ratibul Haddad dan Doa Bersama Peresmian Nurani Institute.)

Jakarta, NI ((Selasa, 8/4/2014), Lembaga Nurani Institute bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Pusat mengadakan istighosah dan doa bersama untuk pemilu yang aman, damai, dan mendapat Ridho Allah. Acara tersebut diawali dengan doa bersama dan peresmian beroperasinya Nurani Institute sebagai lembaga yang selalu siap memberikan advokasi kepada masyarakat untuk bidang psikologi, komunikasi, dan hukum. Meskipun telah mulai berdiri sejak 12-12-2012, Nurani Institute baru memiliki kantor resmi pada tahun 2014 ini. Karena itu, dengan semangat pemilihan umum yang bermartabat serta sebagai upaya mendorong optimalisasi aspirasi rakyat untuk memilih calon legislatif terbaiknya, "malam 9 April 2014 ini menjadi alternatif pilihan yang cukup tepat untuk memulai sesuatu yang baik", kata Direktur Nurani Institute Dr. Hj.Nurhidayah, M.Si.

Pada kesempatan yang sama Tuan Afero Harahap sebagai ketua Divisi Hukum Nurani Institute menyampaikan rasa puasnya tas terselenggaranya doa bersama sekaligus persemian lembaga Nurani Institute Jakarta, "malam ini sangat bersejarah buat langkah awal lembaga kami, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa meridhoi ikhtiar kami untuk kepentingan masyarakat ". 

Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah tokoh dan kiyai kondang Jakarta, seperti KH. Yusuf Aman, MA (Ketua MUI Jakapus), KH Ibrahim Karim, KH. Abu Naim Khofifi, dan ulama Kharismatik DKI Jakarta KH. Maulana Kamal Yusuf. Dalam acara sederhana yang dihadiri kurang lebih 200 orang masyarakat di sekitar Jakarta Pusat, KH Maulana kamal Yusuf menyampaikan supaya seluruh masyarakat Jakarta, khususnya kaum muslimn dan muslimat Jakarta supaya memilih dan jangan menjadi Golput. Karena ditangan masyarakatlah akan hadir pemimpin yang amanah. Karena itu, pada saat memilih jangan lupa baca Bismillah, lanjut Ulama kharismatik yang sering dipanggil Abah.

Acara doa bersama yang berakhir pukul 10.30 malam itu tetap setia diikuti oleh jamaah sampai selesai. Nurhidayah sebagai tuan rumah acara menyampaikan "mohon doa para Kiyai dan tokoh masyarakat semoga Nurani Institute selalu istiqmah berada di tengah masyarakat dan mengawal Negara dan bangsa tercinta menuju kejayaan", menutup pertemuan dengan senyum khasnya. (fer)

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Nurani Institute Indonesia